Monday, October 3, 2011

morning glory :)

pagi baru, semangat baru!!!


yap yap, pagi hari adalah awal dari segala aktifitas kita dimulai. mulai dari sekolah, kuliah ataupun kerja.
gimana sih kalau kita udah stress pagi-pagi karena deadline pekerjaan kita belum selesai? disini karena gw adalah seorang mahasiswa semester 7 yang mana mempunyai deadline menyerahkan judul skripsi tgl 7 Oktober (4 hari lg deh dari sekarang) pasti setiap paginya akan merasa kalang kabut disertai tidur tidak nyenyak, terbangun tiap malam, resah, gelisah, makan rasanya hambar. apalagi buat mahasiswa yang belum tau mau meneliti apa. yaaa, seperti yang dialami beberapa teman-teman gw yang masih blur belum ada bayangan. ada baiknya ya kita saling tolong-menolong kalau udah begini. tapi pusing juga sih, sementara kita juga harus mengurus pekerjaan kita sendiri. fufufufuuuu
tapi kalau jurus percaya gw dalam hati, "percaya aja sama Tuhan, nanti Dia yang akan buka jalan."
yakin deh, Tuhan selalu turut campur tangan dalam setiap pekerjaan kita. sekarang yang dibutuhin cuma kita mau ga usaha dan ga gampang nyerah? Tuhan lihat kok setiap usaha kita, bagaimana perjuangan kita dalam mencapai sesuatu, bagaimana kita selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan kita.


jadi, untuk semua teman-teman, terutama teman-teman gw yang sama-sama sedang mengejar deadline penyerahan judul skripsi, ayooo kita jangan gampang nyerah. buang deh jauh-jauh yang namanya kata takut dari pikiran kita. percaya aja kalau kita mau berusaha, berdoa, berserah dan mau memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan kita, Tuhan pasti akan selalu buka jalan bagi setiap umat-Nya yang berserah penuh padanya.


at last, i want to say that, "THERE CAN BE MIRACLE, WHEN YOU BELIEVE" don't loose your hope to God


semangat yaaaa dan jangan lupa untuk selalu berdoa dan mengucap syukur dalam segala hal.. God bless you all guys!! :)